Senin, 13 Juni 2011

3 Solusi Kesehatan


Setelah Anda membaca 6 Faktor Pengaruh Kesehatan, Anda akan mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan penyakit pada manusia. Secara garis besar, Anda akan mengerti bagaimana faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi kesehatan. Bagi yang belum membacanya dapat mengikuti link di bawah ini.

Baca : 6 Faktor Pengaruh Kesehatan

Apakah ada solusi untuk mengatasi keenam faktor tersebut? Ada dua jawaban untuk hal ini. Jawaban pertama ialah dengan menghindari keenam faktor tersebut secara keseluruhan. Anda bisa tinggal di daerah pedesaan yang belum ada kendaraan bermotor sehingga udara pun masih bersih. Selain udara yang masih bersih, carilah daerah di sepanjang sungai yang belum tercemar sehingga Anda memiliki sumber air bersih. Makanlah sayuran, kacang-kacangan dan sedikit daging dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan sebagai pemasok serat dan vitamin. Pilihlah daerah yang belum masuk teknologi apapun seperti televisi, radio, dan telepon gengam. Sehingga Anda tidak mendapatkan efek negatif dari radiasi gelombang-gelombang elektromagnetik tersebut. Tapi apakah Anda mau hidup seperti tersebut yang tak berbeda jauh dengan Tarzan?

Jawaban kedua adalah jawaban yang lebih mengacu pada realitas dan masuk akal. Jawaban kedua ini adalah dengan menerapkan 3 solusi atau konsep kesehatan yang benar. Konsep kesehatan yang akan dijelaskan ialah konsep kesehatan yang telah teruji. Konsep ini tak hanya dapat menjaga orang sehat tetap sehat tapi juga dapat menyembuhkan orang sakit.

3 solusi kesehatan tersebut ialah “C B A”:

1.Cleansing (Pembersihan) : Membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun
Tak dapat dipungkiri bahwa keenam faktor yang telah disebutkan pada bagian sebelumnya dapat menyebabkan timbunan racun (toksin) di dalam tubuh. Penimbunan racun ini paling banyak terjadi pada pembuluh darah dan usus. Pembuluh darah termasuk bagian yang paling banyak terjadi penimbunan karena peran vital pembuluh darah sebagai aliran darah pembawa makanan ke seluruh tubuh. Sedangkan usus sebagai bagian penyerapan makanan pantaslah menjadi tempat penimbunan zat sisa dan sampah dari makanan yang tidak dapat diserap lagi. Pembuluh darah yang tersumbat akan menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh terganggu. Usus yang rusak akan menyebabkan kanker usus dan terganggunya sistem pencernaan.
Makanan yang mengandung 3P(pengawet, perasa, dan pewarna), air yang kualitasnya buruk, udara yang semakin kotor dan mengandung logam berat, stres, dan kurang tidur dapat menyebabkan toksin semakin lama semakin menumpuk di dalam tubuh. Kebanyakan orang bukannya tidak mau untuk membersihkan toksin yang berada dalam tubuhnya tetapi mereka tidak tahu bagaimana caranya. Toksin yang tidak pernah dikeluarkan akan bertambah terus menerus. Hanya tinggal menunggu waktu timbulnya penyakit berat.
Kabar baiknya bagi Anda yang belum tahu bagaimana caranya mengeluarkan racun tersebut dari tubuh Anda, ada cara pengeluaran racun yang terbukti manjur. Pengeluaran racun ini harus bertahap mengingat telah banyaknya racun yang telah masuk selama ini. Dengan proses yang berkelanjutan, semua toksin di dalam tubuh akan dikeluarkan.

• K-Link Kinotakara
Adalah koyo yang mampu menyerap racun dari dalam tubuh yang beredar bersama aliran darah. K-Link Kinotakara adalah hasil penelitian selama 26 tahun oleh seorang ahli pengobatan dari Jepang yaitu Dr. Kawase Itsuko. K-Link Kinotakara terbuat dari cuka kayu (resin) pohon sakura, pohon oak yang dirancang dengan teknologi tinggi. Cuka kayu mampu menyerap toksin, tidak ada efek samping, alami, ramuan tradisional, aroma esensial dan menambah ion negatif.



Penggunaannya ialah ditempelkan pada telapak kaki. Posisi penempelannya tergantung penyakit yang diderita, dapat ditempel di telapak kaki bagian atas, tengah, atau bawah.

Manfaat dari K-Link Kinotakara ialah :
  • Membantu meringankan nyeri pada persendian
    Melancarkan peredaran darah
    Membantu memperbaiki kualitas tidur
    Membantu menyerap toksin/racun dari peredaran darah di tubuh

2.Balancing (Penyeimbangan) : Mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh
Nutrisi adalah sumber energi yang diperlukan oleh tubuh dalam melakukan fungsinya. Sumber energi yang kurang cukup akan mengakibatkan tubuh tidak melakukan fungsinya secara optimal. Sehingga dapat menurunkan stamina dan memperlambat penyembuhan penyakit.

• K-Liquid Chlorophyll
Adalah minuman kesehatan yang bahan utamanya adalah sari Chlorophyll dari daun Alfalfa (medicago sativa) yaitu suatu herbal yang bernutrisi tinggi dan disebut sebagai “Bapak Semua Tumbuhan”. Merupakan bahan yang sangat alami dan aman untuk dikonsumsi siapapun. Dengan meminum 1 sloki (takaran) yang telah dicampur segelas air, sama halnya dengan memakan 1 kg sayuran karena nutrisinya yang begitu banyak yaitu nampir 60 nutrisi.




Manfaat dari K-Liquid Chlorophyll
  • Memperbaiki kondisi Anemia
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan metabolism
  • Detoksifikasi darah
  • Membantu masalah pencernaan

3. Activating (Pengaktifan) : Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh
Setelah melakukan Cleansing dan Balancing, diperlukan solusi terakhir yaitu Activating. Activating ialah pengaktifan kembali sel-sel tubuh yang telah rusak atau mati disebabkan kekurangan nutrisi atau karena zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

• Gamat
Merupakan hewan laut tanpa tulang belakang dari filum Echinodermata. Gamat atau mentimun laut emas / sea cucumber atau juga dikenal oleh masyarakat dengan nama Tripang atau Hai Som. Ekstrak gamat mengandung Gamma Peptida yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit degenerative seperti rheumatoid arthritis, diabetes, maupun penyakit kanker.




Manfaat Gamat:
Gamat terbukti mengandung “Cell Growth Factor” yang dapat mempercepat penyembuhan kulit luka dan meningkatkan kesehatan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar